Sejarah Pembentukan Tim



Pada 4 Februari 1899, FV Werder Bremen dibangun oleh sekumpulan siswa berumur 16 tahun yang sudah memenangi sepak bola, sesudah mereka menang dalam kompetisi tarik tambang perang. [4] Beberapa siswa ambil nama "Werder" dari kata Jerman untuk "semenanjung sungai", yang memvisualisasikan bagian pinggir sungai tempat mereka mainkan laga sepak bola pertama mereka. Laga pertama club dimainkan pada 10 September 1899 menantang ASC 1898 Bremen, menang 1-0. Di tahun 1900, team diwakilkan pada berdirinya Perkumpulan Sepak Bola Jerman (DFB) di Leipzig. 


Mereka selanjutnya nikmati beberapa kesuksesan awal, memenangi beberapa kejuaraan lokal. Di tahun 1903, ke-3 team Werder memenangi pertandingan liga lokal mereka. Pada beberapa tahun ini, FV berperan serta dalam putaran kwalifikasi untuk kejuaraan nasional yang diadakan oleh Norddeutscher Fussball Verband (NFV), satu dari tujuh liga regional penting sesudah perubahan era, tapi tidak bisa maju. Sebab populeritas awal club, Werder jadi club pertama di Bremen yang memberatkan ongkos pemirsa untuk hadiri laga mereka serta untuk pagar di atas lapangan bermain mereka. [4]

Perkembangan konstan sesudah Perang Dunia Pertama membuat club mengambil olahraga lain (atletik, baseball, catur, kriket, serta tenis). [4] Pada 19 Januari 1920, team mengambil nama mereka waktu ini; Sportverein Werder Bremen. Sepak bola masih jadi olahraga penting club, serta pada 1922, mereka jadi club pertama di Bremen yang memakai pelatih karieronal; Ferenc Kónya. Team membuat performa reguler di play-off NFV akhir tahun lewat 1920-an serta ke awal 1930-an, tapi tidak nikmati keberhasilan apa saja. Pada tengah 1930-an, penyerang Matthias Heidemann jadi pemain internasional pertama club. 

Di tahun 1933, sepak bola Jerman diorganisasi kembali lagi oleh Nazi jadi 16 seksi tingkat pertama yang diketahui untuk Gauligen, sebab Werder jadi sisi dari Gauliga Niedersachsen. Team ini cetak kesuksesan riil pertama mereka, merampas gelar seksi di tahun 1934, 1936, serta 1937, serta berperan serta untuk kali pertamanya dalam set play-off nasional. Bentuk Gauligen beralih semasa Perang Dunia Ke-2, serta di tahun 1939, Gauliga Niedersachsen dibagi jadi dua seksi. SV bermain di Gauliga Niedersachsen / Nord dimana mereka merampas gelar ke-4 di tahun 1942. Di tahun 1944-1945, sepakbola Jerman disetop sesudah cuma dua laga. Seperti organisasi lain di semua Jerman, club dibubarkan atas perintah kewenangan Sekutu pendudukan sesudah perang. Mereka membuat kembali lagi diri mereka pada 10 November 1945 untuk Turn-und Sportverein Werder 1945 Bremen, yang dirubah jadi Sport-Club Grün-Weiß 99 Bremen pada 4 Februari 1946. Team bermain di Stadtliga Bremen, serta sesudah memenangi pertandingan, berperan serta di kejuaraan Jerman utara, maju ke perempat final. Mereka bisa mengakui kembali lagi nama SV Werder pada tanggal 25 Maret 1946 sebelum ikut dalam set play-off. 

Pada beberapa tahun ini, beberapa karieronal tidak dibolehkan bermain di Jerman, jadi itu normal buat beberapa pemain sepak bola untuk ambil pekerjaan lain, sering dengan pelindung lokal club. Dalam masalah Werder, beberapa pemain kerja di pabrik tembakau Brinkmann paling dekat, serta faksinya ambil nama panggilan Texas 11 sesudah salah satunya brand rokok terkenal perusahaan.

Popular posts from this blog

health hazards are actually even more difficult, as well as induce

Dementia can present very differently in each person

Dylan Stop reports: MLB expert determines group he thinks about probably touchdown area