Sekilas Tentang Werder Bremen



Sportverein Werder Bremen von 1899 e. V. biasanya diketahui untuk Werder Bremen atau cuma Werder, ialah club olahraga karieronal Jerman yang berbasiskan di Bremen, Free Hanseatic City of Bremen. Dibangun pada 4 Februari 1899, mereka populer sebab team sepak bola karieronal mereka, yang berkompetisi di Bundesliga, tingkat paling atas skema liga sepakbola Jerman. Werder menggenggam rekor untuk sejumlah besar musim yang dimainkan di Bundesliga serta ada di posisi ke-2 dalam tabel Bundesliga selama hidup, di belakang Bayern Munich. 


Werder sudah jadi juara Jerman 4x, sudah memenangi DFB-Pokal 6x, DFL-Ligapokal 1x, DFL-Supercup 3x, serta Piala Winners Eropa 1x. Penting pertama team tiba di DFB-Pokal 1960-61, pertandingan yang akhir kali mereka menangkan pada 2008-09. Kejuaraan Jerman pertama mereka tiba di tahun 1964–65, serta yang paling baru di tahun 2003–04, saat mereka memenangi ganda. Di Eropa, Werder memenangi Piala Winners Eropa 1992 di final menantang AS Monaco. Mereka ialah runner-up di Piala UEFA 2008-09, kalah menantang Shakhtar Donetsk di final.

Di tahun 1922, untuk club Bremen pertama, dia memakai Ferenc Kónya Hungaria, seorang pelatih penuh waktu karieronal yang diongkosi oleh dana guru olahraga. Hiperinflasi serta permasalahan keuangan Werder yang dibuat dari ini mengakibatkan pembelahan awal. Konya kembali pada Weser di tahun 1924. [8] Dari 1921 Werder bermain di Westkreisliga, seksi paling tinggi waktu itu. Pada musim pertama, cuma ke-7 dari delapan tempat yang awalannya dihuni.

Saat liga dipisah ke musim Weser serta Jade pada musim selanjutnya, Werder capai rangking pertama dalam yang paling akhir serta jadi juara Kreisliga Barat sesudah kemenangan 5-0 di playoff menantang VfB Oldenburg. Dalam kwalifikasi untuk set final kejuaraan Jerman Utara, club tersisih menantang SV Arminia Hannover. Dari musim 1924/25, Werder berubah ke musim Weser, dimana dia usai pertama di tahun 1926, tapi kalah 1-6 di playoff menantang Bremer SV. Tahun selanjutnya, sesudah kekalahan menantang VfB Komet Bremen di final, runner-up di Westkreisliga terwujud lagi. di tahun 1928, Werder, saat ini lagi pada musim Jade, kalah dari club ini di final. Sesudah musim 1928/29 diurungkan sebab revolusi sepakbola, Werder dapat mengakhiri Oberliga Weser / Jade dalam tempat ke-4 tahun kedepan. Di set 16 set final kejuaraan Jerman Utara, club menaklukkan Altona 93 2: 3 sesudah waktu perpanjangan pada 1931 serta 2 tahun selanjutnya cuma tempati empat tempat paling akhir.


Tempat yang pas untuk permainan serta training itu belum juga diketemukan di tahun 1925, 2 tahun sesudah kejuaraan Kreisliga Barat, hingga club itu bersaing dengan Club Senam serta Olahraga Jenderal Bremen (ABTS) untuk pembangunan stadion di pinggir Weser, dimana ABTS menang. Seperti klub-klub Bremen yang lain pada saat itu, Werder sudah bermain terbanyak, dan semua, laga kandangnya di sisa ajang ABTS saat ini disebutkan Weserstadion semenjak 1930, saat ABTS sudah menggantikan konstruksi serta stadion ke club olahraga Werder Bremen Harus sewa di tahun 1899.

Semenjak 1909, Werder sudah bermain di Weserstadion. Team mempunyai kompetisi dengan sama-sama club Jerman utara Hamburger SV, yang diketahui untuk Nordderby (Inggris: derby Utara). Pada November 2019, Werder mempunyai 40.376 anggota.

Popular posts from this blog

health hazards are actually even more difficult, as well as induce

Dementia can present very differently in each person

Dylan Stop reports: MLB expert determines group he thinks about probably touchdown area