Weserstadion Bremen



Weserstadion (pelafalan bahasa Jerman: [ˈveːzɐˌʃtaːdi̯ɔn]) ialah stadion serba buat di Bremen, Jerman. Weserstadion dengan cara scenically terdapat di pinggir utara Sungai Weser serta dikelilingi oleh taman hijau subur (nama 'Werder' ialah kata Jerman regional untuk "semenanjung sungai"). Pusat kota cuma memiliki jarak seputar satu km.. Ini ialah stadion kandang club Bundesliga Jerman Werder Bremen.


Aktris yang sempat tampil di stadion termasuk juga Bon Jovi, Michael Jackson, Tina Turner, Model Depeche, Metallica, The Rolling Stones, Guns N 'Roses serta Van Halen, diantaranya.

Stadion ini awalannya termasuk juga trek atletik, tapi itu beberapa dihapus di tahun 2002 saat lapangan itu terbenam 2,1 mtr. (6 kaki 11 in) serta tribun di straights diperpanjang ke pitch baru. Dengan adanya ini kemampuan bertambah dengan seputar 8.000 tempat. [7] Di tahun 2004 empat menara kantor dibuat di belakang tribun utara. Menara-menara ini tawarkan restoran serta kantor untuk club serta perusahaan lokal.

Pauliner Marsch, tempat Stadion Weser ada, ialah ruang piknik lokal serta diputuskan untuk ruang banjir untuk perlindungan banjir. Jalan penting yang perlu terdapat di utara Osterdeich stadion. Di samping stadion ialah kolam stadion, dua club tenis, serta club berlayar. Tim-tim tenis menampik pembangunan tingkat atas ke-3, sebab ketinggian yang semakin tinggi dari stadion akan memayungi tempat latihan mereka.

Club tenis Rot-Gelb, yang fasilitasnya terdapat pas di samping stadion, sudah disudahi serta ditawarkan kesepakatan sewa. Disamping itu, keadaan jalan raya yang tegang disebut sebab tidak ada cukup tempat parkir. Ada wilayah perumahan yang padat di selama tanggul Paskah serta di jalanan yang bersebelahan dengan utara, yang penduduknya memunculkan kecemasan. Semasa hari-hari permainan tetap ada masalah di wilayah itu. Oleh karenanya, ide jalan raya ditingkatkan untuk ruang ini.

Mulai tahun 2008 stadion seutuhnya dibuat kembali lagi. Fasadnya dilapis dengan panel fotovoltaik serta atap baru dibuat di atas susunan simpatisan atap yang lama (atap lama tersebut dirobohkan). Ke-2 ujungnya (timur serta barat) dirobohkan serta dibuat kembali lagi sejajar dengan ujung lapangan, hilangkan apakah yang sisa dari jalan atletik lama.

Popular posts from this blog

health hazards are actually even more difficult, as well as induce

Dementia can present very differently in each person

Dylan Stop reports: MLB expert determines group he thinks about probably touchdown area